Bisnis Pulsa

Komunikasi merupakan kebutuhan dasar manusia. Dari jaman purbakala ketika manusia belum mengenal bahasa, dimana untuk  berkomunikasi mereka menggunakan bahasa isyarat, hingga sekarang jaman ini dimana perkembangan bahasa yang begitu cepat, bahkan hampir tiap beberapa waktu muncul kata atau bahasa baru. Dari jaman manusia berkomunikasi jarak jauh, dengan menggunakan isyarat asap, dengan burung merpati, dengan suara kentongan hingga jaman sekarang dimana manusia bisa berkomunikasi menggunakan handphone. komunikasi tetaplah merupakan kebutuhan dasar manusia.  Sehingga ketika kita berbicara tentang komunikasi, sama dengan kita membicarakan sesuatu yang tidak lekang oleh jaman, selama manusia ada.
logo operator jaringan selular


Seperti halnya semua bisnis yang terkait dengan kebutuhan dasar manusia seperti makan/ minum, bisnis komunikasipun merupakan bisnis yang selalu dibutuhkan manusia. Sekarang ini handphone merupakan sebuah alat komunikasi yang paling umum. Hampir semua orang tahu, bahkan memiliki alat komunikasi ini. Tidak hanya orang dewasa yang memiliki, bahkan anak kecilpun sudah banyak yang memiliki. Dan alat  ini hanya bisa berfungsi untuk berkomunikasi jika mempunyai pulsa. Jadi jika jaman sekarang  ini kita bicara tentang komunikasi, maka hampir dapat dipastikan kita akan bicara tentang alat komunikasi yang bernama handphone ini, dan hampir dapat dipastikan kita akan bicara tentang pulsa.

Ah muter-muter nih artikelnya... 
oke, to the poin saja deh. Pokoknya dimana ada manusia, mereka pasti butuh berkomunikasi. Jika mereka berkomunikasi dengan handphone, mereka pasti butuh pulsa. Jadi dimanapun manusia memakai handphone pasti mereka butuh pulsa, sehingga dapat dipastikan dimanapun orang jual pulsa pasti laku. Sehingga bisnis pulsa merupakan bisnis yang sangat menjanjikan.

Bisnis pulsa sangatlah kecil resikonya, namun mempunyai potensi penghasilan yang tidak terhingga. Dan untuk bisnis pulsa ini sekarang tidak membutuhkan modal yang besar. Asalkan punya handphone dan punya deposit didistributor pulsa, kita sudah bisa bisnis pulsa. 

Kita bisa berjualan pulsa dimana saja, kepada siapa saja dan kapan saja. Ini merupakan bisnis yang sangat fleksibel. Dan hebatnya lagi kita bisa mulai bisnis ini hanya dengan modal yang sangat kecil. Bahkan sekarang banyak distributor yang tidak mensyaratkan minimal deposit untuk bisa menjadi agen pulsa, cukup dengan pendaftaran saja.

Jadi tunggu apa lagi? 
Jika anda mau bisnis kecil yang sangat fleksibel dengan potensi penghasilan yang sangat besar, menjadi agen pulsa merupakan salah satu bisnis modal kecil yang paling bagus untuk dipilih. Semoga artikel ini bisa memberi kita, inspirasi untuk mulai berbisnis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Post