Jangan Asal Memilih Paket Pengolah Air Minum Isi Ulang Murah.

Jangan Asal Memilih Paket Pengolah Air Minum Isi Ulang Murah. - Ada banyak jenis paket pengolah air minum isi ulang. Harga yang ditawarkan berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi alat yang dirangkai pada paket tersebut.

Kita bisa memilih paket tersebut sesuai dengan kebutuhan dananggaran dana kita. Namun kita harus berhati-hati dalam memilih paket pengolah ini. Jangan terjebak dengan paket pengolah air minum isi ulang yang harganya terlalu rendah. Karena bisa jadi spesifikasi dan kualitas dari peralatan tersebut tidak standar.

Memang tidak semua paket pengolah air minum isi ulang murah menggunakan rangkaian peralatan yang kualitasnya rendah. Bisa jadi paket yang ditawarkan walaupun murah namun menggunakan peralatan yang memenuhi standar, karena penjual mengambil keuntungan yang sedikit untuk paket yang ditawarkan.

Peralatan yang kualitasnya rendah seringkali menghasilkan kualitas air minum yang tidak memenuhi syarat atau tidak layak untuk langsung dikonsumsi.

Bisa juga peralatan tersebut menghasilkan air minum yang layak minum, namun keawetan daripada alat tersebut tidak lama, sehingga harus sering diganti dengan yang baru. Hal ini tentu saja selain mengganggu aktivitas layanan, bisa juga menyebabkan pemborosan karena kita harus sering mengganti komponen alat tersebut.

Jika hanya masalah keawetan alat tersebut, mungkin masih bisa dimaklumi. Namun jika hasil pengolahan air minumnya tidak layak konsumsi, tentu saja menjadi air tersebut menjadi tidak layak jual.

Konsumen akan dirugikan jika mereka membeli air minum isi ulang yang tidak layak konsumsi. Dalam jangka panjang hal ini juga akan merugikan kita sendiri sebagai penjual, karena kita akan kehilangan pelanggan.
Poster bukti outlet air minum isi ulang memenuhi syarat Dinkes
Poster bukti outlet air minum isi ulang yang memenuhi syarat Dinkes | arpiljumawal.blogspot.com


Belum lagi jika aturan tentang ijin usaha outlet air minum isi ulang diwilayah kita cukup ketat, maka kemungkinan besar ijin usaha kita akan dicabut.

Tentu saja hal tersebut sangat merugikan kita sendiri, apalagi kalau investasi kita belum balik modal.

Untuk menghindari kerugian akibat kesalahan memilih paketpengolah air minum isi ulang, mari kita coba bahas diartikel yang akan datang.

Semoga bermanfaat untuk menambah inspirasi bisnis kita. Dan semoga sukses ya Gan...! JJ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Post