Peralatan Bisnis Pulsa - Paket SMS SimpatiLoop

Dengan Paket sms murah seperti ini, sangat bagus untuk mengurangi biaya pengiriman sms untuk transaksi.Selain IM3 dari Indosat, yang menawarkan paket sms murah, Paket SMS IM3 , Simpati juga mengeluarkan paket SMS murah. Dengan kartu perdana Simpati Loop, Telkomsel sebagai operatornya, menawarkan tarif yang lebih murah, baik untuk telpon, sms, maupun internetan. Namun karena pokok bahasan kita adalah peralatan untuk menunjang bisnis pulsa kita, maka kita fokus saja pada pembahasan mengenai sms.

Tarif pulsa untuk sms yang ditawarkan Simpati Loop ini cukup murah, baik untuk sms kesesama telkomsel, maupun ke operator lain. Mari kita lihat perbandingannya :

Tarif SMS ke sesama Telkomsel - Simpati Loop

tarif sms ke sesama Telkomsel - simpati loop

Tarif SMS ke operator lain - Simpati Loop

tarif sms ke operator lain - Simpati Loop

Selain tarif sms yang lebih murah, Simpati Loop juga menawarkan paket khusus sms yang tarifnya sangat murah. 

Paket SMS Simpati Loop

Dengan memakai paket sms dari simPATI Loop, hanya dengan membayar Rp. 1000, kita dapat menikmati 30 SMS ke semua operator  dari pukul 00:00 - 23:59. Kalau dihitung, berarti kita hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp.34 per SMS, untuk ke semua operator. Dengan Paket sms murah seperti ini, sangat bagus untuk mengurangi biaya pengiriman sms untuk transaksi pulsa.

Untuk mendapatkan paket sms Simpati Loop ini maka kita cukup dengan mengetik *999**232#  lalu tekan OK. Cukup praktis bukan?!

Semoga sedikit informasi "Paket SMS SimpatiLoop" bisa menambah ide bisnis kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Post