Bisnis Minuman Teh

Minuman teh merupakan minuman yang sangat populer di masyarakat. Minuman teh selain berguna sebagai pelepas dahaga, juga dipercaya mempunyai khasiat untuk menjaga kesehatan. Minuman ini cocok diminum kapan saja, pagi, siang maupun malam. Minuman teh ini juga bisa disajikan dalam kondisi hangat maupun kondisi dingin, bahkan kalau cuaca sedang panas minuman teh dengan ditambah es batu sangat nikmat dan menyegarkan.

Melihat minuman teh sebagai peluang bisnis kecil yang punya potensi keuntungan yang besar, merupakan sebuah pengamatan yang tidak salah. Kita bisa melihat berapa banyak warung maupun restoran yang tidak menyediakan minuman teh ini. Hampir bisa dipastikan minuman teh ada dalam daftar menu. Bahkan restoran waralaba dari negeri para bule pun juga tidak melepas peluang untuk menikmati keuntungan dari penjualan minuman teh ini.

Simpel saja bahwa bisnis minuman teh merupakan bisnis kecil yang sangat menjanjikan, dengan beberapa pertimbangan berikut.

Pertimbangan Memilih Bisnis Minuman Teh :
1. Minuman teh merupakan minuman yang sangat populer dimasyarakat.
Kalau suatu produk sangat populer dimasyarakat, berarti potensi pasarnya sangat besar. Konsumennya bisa terdiri dari orang dewasa maupun anak-anak.
both counter minuman teh

2. Bisnis yang tidak mengenal musim
Minuman teh bisa diminum kapan saja dan dimana saja. Ketika cuaca dingin minuman ini bisa disajikan dalam kondisi hangat. Ketika cuaca panas, minuman ini cocok disajikan dengan es batu.

3. Minuman teh sangat simpel cara pembuatannya.
Hanya tinggal menyeduh teh dengan air panas mendidih, ditambah dengan gula.Bisa juga ditambahkan es batu, maka minuman teh ini sudah siap untuk disajikan.

4. Modal untuk bisnis minuman teh ini tidak banyak, alias modal kecil.
Modal untuk bisnis minuman teh ini sangat kecil. Hanya dibutuhkan beberapa peralatan untuk mengolahnya, gelas plastik, sedotan dan sebuah both (Jika kita berjualan dengan both).

5. Keuntungan yang cukup besar.
Keuntungan yang bisa diperoleh dari bisnis minuman teh ini lebih dari 30%, bahkan bisa mencapai lebih dari 100% tergantung harga jualnya.

Cukup dengan 5 pertimbangan diatas, bisnis minuman teh ini bisa menjadi pilihan untuk mulai bisnis modal kecil, dengan potensi keuntungan yang besar.

Pada kesempatan yang akan datang, kita akan membahas masalah modal dan perhitungan bisnis minuman teh ini. Semoga artikel ini bisa memberi inspirasi bisnis bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Post